Skip to content
OPTIMAOPTIMA
    • Tentang Kami
      • Klien Kami
      • Jaringan Media
      • Portofolio
      • Perjalanan Kami
    • Layanan
    • DietPartner
    • CampusNet
    • Hubungi Kami
    • Karir
      • Field Acquisition (Freelancer)
      • Middle Level BD
      • Senior BD
      • Speaker at CN Academy
    • Artikel
    • Bahasa Indonesia
      • Bahasa Indonesia
      • English
    Strategi Marketing Jitu Khong Guan: Menaklukkan Lidah Generasi Lewat Nostalgia dan Inovasi

    Khong Guan, nama yang tak asing bagi masyarakat Indonesia. Biskuit legendaris ini telah menemani momen.

    18
    Apr
    Dianggap Sebagai Penanda Datangnya Hari Raya, Berikut Strategi Marketing Sirup Marjan

    Bagi masyarakat Indonesia, bulan Ramadan dan Lebaran bukan hanya momen spiritual yang penuh makna, tapi.

    04
    Apr
    Pasang Iklan Tapi Takut Rugi, Ini 7 Strategi Bisnis Anti Boncos

    Memasang iklan untuk mempromosikan produk atau brand memerlukan pertimbangan yang dalam. Terlebih bagi usaha yang.

    12
    Mar
    5 Tips Tingkatkan Penjualan di Bulan Ramadan untuk Usaha dan Bisnis

    Momen bulan ramadan menjadi peluang yang baik bagi para pelaku usaha untuk meningkatkan penjualan. Sebab.

    12
    Mar
    key visual
    Key Visual, Elemen Penting untuk Kesuksesan Brand di Era Digital

    Belakangan ini ramai di media sosial seorang konten kreator yang menyindir kreator baru yang masih.

    06
    Mar
    25 Ide Bisnis Paling Menguntungkan untuk Ramadan 2024

    Ramadan 2024 tinggal menghitung hari. Menurut pola transaksi yang terjadi di bulan ramadan, konsumsi masyarakat.

    01
    Mar
    Mengenal Perbedaan Digital Ads dan TV Placement

    Media promosi menentukan keberhasilan suatu brand dalam menciptakan awareness publik terhadap suatu produk atau brand.

    01
    Mar
    Pentingkah Menjadi Viral? Ini Alasan dan Cara Agar Startup Dikenal Luas

    Apakah Anda terus mencari cara untuk membuat startup Anda dikenal? Apakah harus viral agar startup bisa.

    26
    Feb
    Es Krim Mixue Kok Bisa Murah Meriah? Ada Faktor Manajemen dan Viralitas

    Brand es krim dan minuman Mixue menjamur hampir di seluruh wilayah Indonesia sejak dua tahun.

    26
    Feb
    Kisah Sukses Pendiri Mixue, Mulai Bisnis dari Nol Kini Bertahan 27 Tahun

    Es krim dan minuman dengan brand Mixue mungkin tak asing di telinga kita. Pada 2023.

    26
    Feb
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    • 6
    • 7
    Latest Posts
    • 27
      Okt
      Cara Mudah Menciptakan Brand Trust Melalui Interaksi Media Komunitas
    • 24
      Okt
      Kunci Sukses Targeting Audiens Spesifik dengan Hyperlocal Marketing
    • 22
      Okt
      Media Komunitas vs Media Massa: Perbandingan Efektivitas untuk Marketing
    • 22
      Apr
      Berapa Potensi Omset dari Iklan Videotron?
    • 22
      Apr
      7 Cara Mudah Mengatur Anggaran untuk Iklan Videotron!
    Kategori
    • Bisnis (4)
    • Branding (4)
    • Marketing (25)
    • OOH Advertising (28)
    • Uncategorized (4)
    Logo Optima
    Logo Optima
    mail@optima.web.id
    +62 878-4187-0027

    OPTIMA Media Group

    PT Optima Karya Global Group

    OPTIMA adalah Media & Marketing Enabler yang bermitra dengan brand untuk membangun awareness dan mendorong lead generation melalui lebih dari 360 media berfokus pada komunitas.

    Official Partner TikTok for Business

    • Tentang Kami
    • Layanan
    • DietPartner
    • CampusNet
    • Hubungi Kami
    • Karir
    • Artikel
    • Bahasa Indonesia
    • Tentang Kami
      • Klien Kami
      • Jaringan Media
      • Portofolio
      • Perjalanan Kami
    • Layanan
    • DietPartner
    • CampusNet
    • Hubungi Kami
    • Karir
      • Field Acquisition (Freelancer)
      • Middle Level BD
      • Senior BD
      • Speaker at CN Academy
    • Artikel
    • Bahasa Indonesia
      • Bahasa Indonesia
      • English