Membangun kepercayaan terhadap merek (brand trust) tidak bisa dilakukan dalam semalam. Di tengah maraknya iklan.
“Pemasaran hyperlocal bukan hanya sebuah strategi, tetapi juga cara bagi merek untuk berkomunikasi dengan bahasa.
Dalam dunia pemasaran, satu keputusan yang sering jadi perdebatan adalah: lebih efektif mana, media komunitas.
Iklan videotron makin dilirik brand karena kemampuannya menarik perhatian publik secara visual dan masif, tapi.
Bicara soal media OOH yang catchy dan eye-catching, videotron jadi pilihan yang makin populer buat.
Billboard masih jadi senjata ampuh dalam strategi pemasaran, apalagi buat brand yang ingin tampil dominan.
Billboard masih jadi salah satu media luar ruang paling powerful dalam membangun brand awareness secara.
Dalam dunia advertising yang terus berkembang, memahami kanal-kanal promosi di luar ruang jadi kunci untuk.
Waktu pertama kali mendengar istilah out of home (OOH), saya pikir itu cuma sebatas papan.
Di era digital yang serba dinamis, videotron telah menjadi salah satu media iklan luar ruang.