Skip to content
OPTIMAOPTIMA
    • Tentang Kami
      • Klien Kami
      • Jaringan Media
      • Portofolio
      • Perjalanan Kami
    • Layanan
    • DietPartner
    • CampusNet
    • Hubungi Kami
    • Karir
      • Field Acquisition (Freelancer)
      • Middle Level BD
      • Senior BD
      • Speaker at CN Academy
    • Artikel
    • Bahasa Indonesia
      • Bahasa Indonesia
      • English
    brand trust
    Cara Mudah Menciptakan Brand Trust Melalui Interaksi Media Komunitas

    Membangun kepercayaan terhadap merek (brand trust) tidak bisa dilakukan dalam semalam. Di tengah maraknya iklan.

    27
    Okt
    hyperlocal marketing
    Kunci Sukses Targeting Audiens Spesifik dengan Hyperlocal Marketing

    “Pemasaran hyperlocal bukan hanya sebuah strategi, tetapi juga cara bagi merek untuk berkomunikasi dengan bahasa.

    24
    Okt
    media komunitas
    Media Komunitas vs Media Massa: Perbandingan Efektivitas untuk Marketing

    Dalam dunia pemasaran, satu keputusan yang sering jadi perdebatan adalah: lebih efektif mana, media komunitas.

    22
    Okt
    Potensi Omset Videotron
    Berapa Potensi Omset dari Iklan Videotron?

    Iklan videotron makin dilirik brand karena kemampuannya menarik perhatian publik secara visual dan masif, tapi.

    22
    Apr
    Cara Mengatur Anggaran Iklan Videotron
    7 Cara Mudah Mengatur Anggaran untuk Iklan Videotron!

    Bicara soal media OOH yang catchy dan eye-catching, videotron jadi pilihan yang makin populer buat.

    22
    Apr
    Sebelum Pasang Billboard
    7 Persiapan Penting sebelum Memasang Billboard!

    Billboard masih jadi senjata ampuh dalam strategi pemasaran, apalagi buat brand yang ingin tampil dominan.

    21
    Apr
    Penyebab OOH Gagal
    7 Penyebab Utama Campaign Billboard Gagal!

    Billboard masih jadi salah satu media luar ruang paling powerful dalam membangun brand awareness secara.

    21
    Apr
    Perbedaan OOH dan DOOH
    Apa Saja Perbedaan antara OOH dan DOOH?

    Dalam dunia advertising yang terus berkembang, memahami kanal-kanal promosi di luar ruang jadi kunci untuk.

    20
    Apr
    Sebelum Menggunakan OOH
    5 Persiapan Penting sebelum Menggunakan Iklan OOH!

    Waktu pertama kali mendengar istilah out of home (OOH), saya pikir itu cuma sebatas papan.

    20
    Apr
    kelebihan dan kekurangan iklan videotron
    5 Kelebihan dan Kekurangan Iklan Videotron sebagai Media Iklan yang Perlu Diketahui!

    Di era digital yang serba dinamis, videotron telah menjadi salah satu media iklan luar ruang.

    27
    Mar
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • …
    • 7
    Latest Posts
    • 27
      Okt
      Cara Mudah Menciptakan Brand Trust Melalui Interaksi Media Komunitas
    • 24
      Okt
      Kunci Sukses Targeting Audiens Spesifik dengan Hyperlocal Marketing
    • 22
      Okt
      Media Komunitas vs Media Massa: Perbandingan Efektivitas untuk Marketing
    • 22
      Apr
      Berapa Potensi Omset dari Iklan Videotron?
    • 22
      Apr
      7 Cara Mudah Mengatur Anggaran untuk Iklan Videotron!
    Kategori
    • Bisnis (4)
    • Branding (4)
    • Marketing (25)
    • OOH Advertising (28)
    • Uncategorized (4)
    Logo Optima
    Logo Optima
    mail@optima.web.id
    +62 878-4187-0027

    OPTIMA Media Group

    PT Optima Karya Global Group

    OPTIMA adalah Media & Marketing Enabler yang bermitra dengan brand untuk membangun awareness dan mendorong lead generation melalui lebih dari 360 media berfokus pada komunitas.

    Official Partner TikTok for Business

    • Tentang Kami
    • Layanan
    • DietPartner
    • CampusNet
    • Hubungi Kami
    • Karir
    • Artikel
    • Bahasa Indonesia
    • Tentang Kami
      • Klien Kami
      • Jaringan Media
      • Portofolio
      • Perjalanan Kami
    • Layanan
    • DietPartner
    • CampusNet
    • Hubungi Kami
    • Karir
      • Field Acquisition (Freelancer)
      • Middle Level BD
      • Senior BD
      • Speaker at CN Academy
    • Artikel
    • Bahasa Indonesia
      • Bahasa Indonesia
      • English